Pengikut

Minggu, 06 Januari 2013

KAMU DAN RASA KU

Kamu ..

Dengarkan Aku ..

Mematung ku bukan berarti aku diam
Bukan berarti aku beku dan mengaku
Bukan pula aku luluh lantah lalu melemah
Bukan ..!! Bukan itu sungguh ..

Kamu seperti mimpi yang tak akan pernah sempurna,sesempurna jika kamu hadirkan nyata
Kamu seperti terpaan angin di ujung batu tebing yang kemudian menguap,hilang ..
Kamu seperti alunan lagu yang tak mengindahkan irama dan nada
Sungguh semua tak kan jadi makna

Dengarkan Aku ..

Andai kamu tahu bahwa embun pagi yang menetes dari bibir daun itu indah dari hanya sekedar embun di rerumputan
Andai kamu tahu bahwa cahaya mega sore yang datang dari selipan benda tinggi itu cantik dari hanya sekedar mentari pagi datang
Andai pula kamu tahu bahwa lampu-lampu malam yang terlihat itu sungguh menawan dari hanya sekedar bintang dan bulan

Coba tuk duduk dan amati sejenak ..
Garisan warna pelangi indah bukan hanya karena ada kumpulan MEJIKUHIBINIU tapi juga ada jejakan langit selepas hujan didalamnya

Aku tahu ..

Pengandaian ku hanya sekedar sebuah pengandaian yang tak pernah kau perdulikan atas pengabaian
Mengertilah,sungguh aku mati rasa

Aku ..

5 komentar:

  1. jgn kebnyakan melamun disaat anda duduk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum ...
      Hheheee .. Gk boleh y?!
      thank's tuk saran dan udah mau mmpir comment :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus