Pengikut

Selasa, 05 Februari 2013

KU INGINKANNYA

SubhanAllah ..
Aku mencintainya
Tuntunlah aku dalam jalan surga
Jadikan aku pengantin bidadari dunia
SubhanAllah ..
Aku menyayanginya
Tunjuki aku dalam setiap salah dan dosa
Jadikan aku insan yang salehah
SubhanAllah ..
Aku merindunya
Peluklah aku dalam cinta suci tanpa mati dan teridhloi
Jadikan aku ratu pelengkap rusuk mu dan teman diri

Ya ALLAH RABBI ...
Aku mencarinya ..
Mencari ia yang tak pernah berkata I Love You saat temui ku
Ya ALLAH RABBI ...
Aku mendambanya ..
Mendamba ia yang mengusap tangis dan lara ku dengan iman dan doa
Ya ALLAH RABBI ...
Aku menangisinya ..
Menangis ku haus karena kecintaannya pada-Mu dan juga Nabi-Mu

Demi Matahari Penerang Alam
Aku ini harum melebihi wewangian
Tapi aku ini bungah yang menunggu kelopak berguguran
Demi Bulan dan Bintang Penerang Malam
Aku ini segala keindahan adam
Tapi aku ini tanah yang menopang pijakan

Wahai Adam ..
Cintailah aku sepenuh hati
Sepenuh ikhlas mu menanti terqobul ijab mu
Wahai Adam ..
Engkau kuat dihadapan kami
Tapi sesungguhnya engkau lemah tanpa kami

CINTA ..
Mighrab dalam cinta menelusuk penuh harap tanpa kami tahu rasa itu ada dan beraroma

KITA ..
Aku akan kembalikan tulang rusuk mu dengan kelembutan ku dan engkau lengkapilah kekurangan ku dengan kesempurnaan kesabaran pengayoman mu

AKU ..
Aku memilih cinta dalam diam berbait doa-doa

2 komentar: