Pengikut

Minggu, 30 Desember 2012

PENDAMPING KU

Bissmillahirrohmanirrohim ..

Duhai pendamping ku

Pendamping ku,
Aku tidak perduli siapa kamu dulu
Aku tidak perduli siapa kamu sekarang
Aku pun tidak perduli siapa kamu nanti
Karena aku pun memiliki itu
Yang aku perduli dari mu kini adalah kebaikan ahlak dan agama mu sebagai imam tuk bisa membawa ku lulus ke Al Jannah Allah swt. kelak

“Allaahumma innii as’aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal ‘amalal lazii yubbaligunii hubbaka. Allaahummaj’al hubbaka ahabba ilayya min nafsi wa ahli.”
"Ya Allah, aku memohon curahan cinta-Mu dan kecintaan kepada orang-orang yang mencintai-Mu, serta mohon curahan amal yang dapat mengantarkan diriku mencintai-Mu. Ya Allah, jadikanlah kecintaan kepada-Mu lebih tertanam dalam jiwaku melebihi kecintaanku kepada diri sendiri dan keluargaku. (H.R. Tirmizi)

Pendamping ku,
Aku tahu bahwa kita adalah mahluk sempurna sekaligus hanya seorang manusia biasa,maka jadikan kelebihan mu sebagai pengisi kekurangan ku dan aku pun akan melengkapi tulang rusuk mu

Pendamping ku,
Jika suatu saat nanti kamu merasa lelah membimbing dan menasehati ku
Rangkul,peluk aku dalam tiap sujud dan doa mu
Katakan lirih pada ku dengan firman-Nya
Hingga aku tersadar dalam tangis tawadhu ku
Aku meminta keredaan uluran tangan dan papahan mu,supaya aku dapat dengan mudah memohon taubatan kepada Allah swt. atas khilaf ku

Pendamping ku,
Aku ingin aku sebagai bidadari mu
Menjadi bidadari Al Jannah mu
Sebagaimana Allah swt. telah menjanjikan para bidadari tuk kaum adam yang mencintai-Nya semasa di dunia

" Sesungguhnya orang-orang yang bertaqwa berada di tempat yang aman, didalam taman-taman dan mata air.Mereka memakai sutera yang halus dan sutera yang tebal, (duduk) berhadap-hadapan, demikianlah dan kami jodohkan mereka dengan bidadari bermata jeli " (Addukhan 51-52)

Pendamping ku,
Jika karena aku sebagai manusia biasa dan khilaf adalah kekurangan ku
Aku gagal membuat para bidadari Allah swt. merasa iri kepada ku,maka buatlah mereka iri atas pilihan mu yang memilih aku
Meski aku tahu mereka tak mempunyai rasa itu.

Sahabat Rasulullah,US bertanya," mengapa wanita dunia lebih utama dari bidadari disyurga ya Rasulallah..? ”
Rasulullah menjawab,” Karena Shalat mereka, puasa mereka karena Allah SWT. Allah meletakkan cahaya di wajah mereka, pakaian mereka dari kain sutera yang sangat halus, kulit mereka putih bersih, pakaiannya berwarna hijau, perhiasannya kemuning emas, sanggulnya terbuat dari mutiara dan sisirnya terbuat dari emas murni. Mereka ( wanita dunia )berkata," ( di syurga ) Kami hidup abadi dan tidak mati, kami lemah lembut dan tidak jahat sama sekali, kami senantiasa mendampingi dan tidak beranjak sama sekali, kami ridho dan tidak pernah bersungut (dengki/iri/ghibah) sama sekali, berbahagialah orang yang memiliki kami dan kami memilikinya."
Hal tersebutlah yang membuat para bidadari surga iri terhadap bidadari wanita dunia.

Sungguh ku inginkannya .., " Wanita Muslimah,Salehah .. "
Karena itulah aku membutuhkan mu untuk mengarahkan aku di jalan lurus yang di ridhoi Allah swt.

Aamiin yarabbal alamiin ..

Pendamping ku,
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar