Pengikut

Kamis, 29 November 2012

Ampun ku Tuk Langit Hidup ku

Ketika suara ku ramai dalam diam
Hatiku ramai dalam kesunyian malam
Tanpa ku sadari hujan malam mengguyur bumi gersang ku
Aku menunduk rapuh diantara hausnya dahaga rasa ku
Hujan ku tak juga reda,awan ini hitam menggelayuti hati
Astaghfirllahal'adzim ...
Begitu hitam langit ku!!
Gelap,gelap sepi tak berpenghuni
Dengarkan aku ya Allah ...
Coba dengarkan aku meski aku tahu Engkau mendengar,Engkaulah Al Samii
Aku memohon pada-Mu ya Allah
Sibak awan hitam itu,hentikanlah hujan ku,bantu aku tuk membirukan lagi langit ku dengan awan-awan putih-Mu ya Rabb
Beri ku pelangi kehidupan-Mu
Terangkanlah dunia ku
Engkau Al Ghafaar dan Engkalah Ar-Rahman Ar-Rohiim ...
Cukuplah Engkau ya Allah sebagai penolong kami,dan Engkau lah sebaik-baik pelindung.
Aamiin ya rabbal alamiin_

Tak dapat dipungkiri hidup memang tak selamanya hitam,hidup juga tak selamanya putih.Tapi kita tahu pasti bahwa habis gelap akan ada terang,seperti judul tulisan SITI NURBAYA saja ya ... :D (Habis Gelap Terbitlah Terang).Tapi emang bener gitu sihh ...

Kita tahu dalam cobaan ada hikmah yang dapat kita petik,ini tentunya jika kita dapat mengambil hikmah tersebut sebagai renungan dan pelajaran kedepan supaya lebih baik lagi jikalau seandainya menghadapi ujian yang sama.Bukannya orang yang seperti ini adalah salah satu ciri orang pintar?!Bisa dikatakan bijak lah :)
      
Nah lho,bagaimana jika kita tidak bisa memetik hikmah tersebut??!Ya sudah pasti rugi lah.Bodohnya kita jika suatu saat kita terjebak dalam lubang kesalahan yang sama.Kasian amat!!Naudzubillah jangan sampai,semoga kita bukan termasuk orang-orang yang merugi.Aamiin ... :)

Siapapun kamu,apapun kehidupanmu dulu kamu berhak berubah tuk jadi lebih baik atau mungkin juga yang terbaik jika kamu ingin.Kelam masa lalu bukan alasan kita tersudutkan,bukan alasan kita tuk menyerah dan berhenti mencoba berubah lebih baik.Apapun itu,jika kita mau tangan Allah akan selalu membantu dan bersama kita,karena Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum mereka sendiri yang merubahnya.Sambil ikhtiar dan tawakal kita tunggu Allah dengan keredaannya tuk mengucap,"Kun fayakun"...dan jadilah.

Jika sudah demikian apa yang mesti kita khawatirkan?!Semua hal tidak ada yang sempurna,tapi jika kita berfikir lebih bijak lagi seharusnya dari kekurangan kitalah kita patut bersyukur.Dengan kekurangan kita,kita menjadi lebih bisa bersyukur tuk tuk apa yang kita dapat,coba saja fikir jika kita begitu sempurna apa yang akan kita cari di dunia ini jika semuanya telah ada.

Allah swt mempunyai cara tuk memberikan pembelajaran hidup tuk kita melalui firman-Nya dan isyarat dengan ujian hanya saja kita kurang peka atas isyarat-Nya.Jika saja kita selalu ingat bahwa kebahagiaan dan kesedihan itu adalah cobaan,mungkin kita akan senantiasa bersyukur.Kembali lagi,semua hanya milik Allah dan kepada-Nya kita kembali.

Tetap optimis bahwa apa yang kita kehendaki selama itu bersifat positive insyaAllah tangan Allah akan bekerja tuk membantu kita,karna tidak ada satu hal pun yang terjadi dengan kita tanpa adanya campur tangan Allah.So,HayOook..,Kita pasti bisa melakukan suatu hal tuk merubah nasib kita!!!Bissmillah_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar